Irwan Efendi Dipanggil Kejari, Diduga Kuat Rosa Terseret

0 55
Spread the love

Musi Rawas – Srd.net

Mangkirnya Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas, Irwan Efendi dari panggilan Kejaksaan Negeri Lubuklinggau untuk di mintakan keterangannya terkait dugaan pungli yang terjadi pada kegiatan diklat penguatan Kepala Sekolah beberapa waktu lalu. Pihak penyedik akan segera melakukan panggilan kedua untuk Plt Kadis Pendidikan. Jumat (10/5).

Dikatakan salah satu penyidik Kejari, pihaknya telah membuat surat panggilan Kedua untuk Plt Kadis Pendidikan. Penyidikan terus berproses saat ini kita masih disibukkan dengan beberapa persidangan.

“Kita sudah membuat surat panggilan untuk Kadis Pendidikan, untuk jelasnya tanya pada staf yang ada di ruang Pidsus,” katanya.

Sedang untuk Rifa’i dan Rosa sudah kita minta keterangannya, nanti akan kita minta kembali keterangan tambahn dari mereka berdua. Sementara surat panggilan untuk Plt Kadis sudah kita buat dan akan segera di proses, ujar penyidik.

Ditanya soal keterkaitan Rosa pada pusaran kegiatan diklat Penguatan Kepal Sekolah, penyidik mengatakan,

“Kita lihat saja nanti sejauh mana peranan ibu Rosa pada kegiatan tersebut. Tidak hanya mereka yang kita minta keterangannya peserta diklat dan pihak terkait lainnya akan kitq minta keterangannya “tunggu saja perkemnangan nya.” ucap penyidik . saat tergesa menuju ruang persidangan.

Diketahui, Rosa mantan Pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas diduga kuat ikut andil memuluskan suksesnya kegiatan diklat penguatan Kepala Sekolah seperti yang di ungkap kan Santo selaku manager Hotel Hakmaz taba yang mengakui adanya keterlibatan Rosa dalam kegiatan yang diselenggarakan di hotelnya. (TIM)

Bagikan :
Kategori: Kabar DaerahTag:
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Irwan Efendi Dipanggil Kejari, Diduga Kuat Rosa Terseret"