HMI Kecewa Bupati Mura Tidak Tegas Soal Pungli Disdik

0 114
Spread the love

Suara Rakyat Daerah – Musi Rawas

Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Lubuklinggau kecewa terhadap kepemimpinan Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan yang tidak memiliki jiwa kesatria dan tidak punya ketegasan terhadap bawahannya guna menyelesaikan kasus dugaan pungli di Dinas Pendidikan yang sudah mencoreng nama baik Kabupaten Musi Rawas. Jumat (12/4).

Desakan HMI memberi waktu 3 hari kepada Sekda Mura, EC Priskodesi untuk segera menindak lanjuti dugaan pungli yang dilakukan oknum Disdik sepertinya tidak di tanggapi oleh Bupati maupun Sekda Mura.

Tuntutan HMI Cabang Lubuklinggau pada aksi nya 1 april 2019 lalu, HMI meminta Bupati Musi Rawas memberikan funishmen kepada Kepala Dinas Pendidikan Irwan Efendi karena tidak menjaga amanah Bupati dengan baik dan telah lalai dalam mengawasi bawahannya.

Dikatakan Arman, saat dialog HMI bersama Sekda Musi Rawas, EC Priskodesi meminta waktu beberapa hari untuk menyelesaikan permasalahan tersebut namun sampai hari ini kasus di Disdik tidak kunjung selesai dan terus menjadi bola salju.

“Bupati H Hendra Gunawan sebagai pimpinan tertinggi di Kabupaten Musi Rawas seharusnya dapat bersikap tegas terhadap bawahannya yang sudah mencoreng nama baik Kabupaten Musi Rawas. Bupati Hendra Gunawan mesti bijak “yang benar harus di beri penghargaan dan yang salah harus di beri hukuman,” desak HMI Cabang Lubuklinggau.. (AC)

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "HMI Kecewa Bupati Mura Tidak Tegas Soal Pungli Disdik"