HBA Ke 59 dan IAD Ke 19 Kejari Lubuklinggau Adakan Bakti Sosial

Juli 9, 2019
Spread the love

Lubuklinggau – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke 59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-19. Kejaksaan Negeri Lubuklinggau lakukan pembukaan pekan olahraga dan bakti sosial. Kegiatan yang diselenggarakan dihalaman Kejaksaan Negeri Lubuklinggau ini di isi dengan berbagai kegiatan. Selasa (9/7).

Animo keluarga besar Kejari dalam menjaga kekompakan sangat tinggi, terbukti saat mengikuti jalan sehat dihadiri oleh semua pegawai dan staf yang bertugas di Kejari Kubuklinggau.

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Zairida SH. M.Hum didampingi Kasi Pidsus Muhammad Iqbal, Kasi BB Feri Junaidi Kasi Intel Soemarkin Silitonga, Kasi Pidum Faiq Sofa dan Kasi Kasi Datun M Ali mengatakan.

“Kegiatan ini, merupakan kegiatan rutin diadakan setiap tahunnya.Ini sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan kepada masyarakat. Jadi, kehadiran Kejaksaan tidak hanya untuk permasalahan hukum masyarakat namun juga sosial”, katanya.

Selain itu ada beberapa agenda yang dilakukan Keluarga Besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau yakni menyambangi  panti asuhan dan panti jompo serta memberikan bantuan kepada penghuni panti.

Dua panti yang dikunjungi oleh Kepala Kejari Lubuklinggau Hj Zairida bersama rombongan yakni Panti Azhariah dan panti jompo Budi luhur Tresna Werdha yang berada Kecamatan Lubuklinggau Barat sekaligus memberikan bantuan berupa paket bahan pokok.

Zairida juga berharap, dalam momen Hari Bakti Adhyaksa ke 59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-19 ini merupakan untuk mempererat tali silatutahmi dan menjaga kekompakan.

“Tujuan kegiatan ini juga untuk memberikan semangat kepada pegawai kejaksaan negeri dan juga ajang silaturahmi agar pegawai selalu menjaga ke kompakan dalam bertugas,” harap nya.

Selain kegiatan yang telah disebutkan, Kejaksaan juga mengadakan berbagai kegiatan di Kantor Kejaksaan, mulai dari lomba anak-anak pegawai, dan juga lomba untuk para pegawai kejaksaan, tutunya. (AC)

Bagikan :