Hafidz: Siapkan Kader Muscab IKA PMII Lubuklinggau

0 219
Spread the love

Lubuklinggau – Pembentukan pengurus Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Cabang Lubuklinggau secara sepihak oleh Ustad Wahyudin tanpa musyawarah cabang (Muscab) dinilai abal-abal, tidak diakui DPP karena tidak mencerminkan sebuah organisasi yang moderen dan maju. Selasa (24/12).

Untuk menghadapi kemajuan zaman IKA PMII telah menyiapkan kader-kadernya dan akan segera melaksanakan Muscab ulang IKA PMII Cabang Lubuklinggau. Rencananya kegiatan Muscablub akan dilaksanakn di Hotel City tanggal 28 Desember mendatang.

Ketua IKA PMII Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi mengatakan, salah satu langkah nyata IKA PMII Sumsel adalah menyiapkan kader serta ulama yang memiliki intelektual tinggi untuk menghadapi tantangan zaman.

Saat ini kita menghadapi Era globalisasi, dimana kemajuan teknologi sudah sangat pesat. Guna menghadapi revolusi industri 4.0, tentu IKA PMII harus mempunyai peran penting untuk memberi solusi dan kontribusi yang nyata,” kata ketua IKA PMII Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi .

“Maka dari itu, IKA PMII Sumsel sudah siap dalam menjawab tantangan zaman di era modern ini,” jelas Cak Amir sapaan akrab KH Amiruddin Nahrawi.

Sementara menurut Hafidz Noeh banyaknya kader IKA PMII yang tersebar di Kota Lubuklinggau baik dilingkungan Pemerintah, Tokoh Politik, pengusaha dan wirausaha yang telah berkembang dan maju memiliki intelektual tinggi dan mampu berkontribusi untuk IKA PMII.

Sisi lain Hafidz Noeh berpandangan, utuk menjadi Ketua IKA PMII Lubuklinggau juga harus mampu mengayomi dan memberi dukungan bagi Kader kader PMII Muda yang lagi konsen meneruskan perjuangan pendiri PMII dengan Selogan Tangan Terkepal dan Maju Kemuka.

“Melalui bidang dan posisinya masing-masing, banyak kader yang memiliki intelektual tinggi dan diyakinkan memberi kontribusi nyata bagi bangsa Indonesia pada umunmnya dan kemajuan Kota Lubuklinggau pada khususnya,” harap nya. (Camiel).

Editor : Rahmad I

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hafidz: Siapkan Kader Muscab IKA PMII Lubuklinggau"