H2G Pinta Jurnalis Agar Selalu Bersyukur Dan Bersinegritas

0 160
Spread the love

Musi Rawas, SRD – 

Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan undang awak media buka bersama di pendopoan rumah dinas bupati guna mempererat tali silahturahmi antara bupati selaku kepala pemerintahan dan ratusan Jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Musi Rawas, Minggu (10/6).

Dalam kesempatan Bukber Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) mengatakan, kegiatan buka bersama (Bukber) dengan ratusan jurnalis untuk menjalin hubungan dan sinergisitas antara pemerintah dan jurnalis.

“ Awak media merupakan corong pemerintah dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas tentang perkembangan pembangunan yang ada di Kabupaten Musi Rawas”, ucap Hendra Gunawan.

Sambung Hendra Gunawan, menjelang berakhirnya puasa Ramadhan 1439 kegiatan buka bersama ini murni untuk memperarat tali silaturahmi sebagai bentuk rasa syukur atas kerjasama yang telah terjalin antara pemerintah dan awak jurnalis, H Hendra Gunawan.

Lanjut Hendra Gunawan, media adalah corong pemerintah dalam segala segi guna menyampaikan informasi kepada masyarakat umum. Jadi, tanpa media informasi daerah Musi Rawas tidak akan sampai secara luas.

“Bersyukur hingga saat ini pemerintah dan media dapat terus bekerjasama. Banyak keberhasilan yang sudah kita capai dan selalu di informasikan kepada masyarakat luas umumnya masyarakat Kab. Mura” ucap H. Hendra Gunawan.

Sinergisitas itu sangat penting agar kedepan tidak ada batasan

antara pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan media. Dengan kerjasama yang baik antara pemerintah dan media akan memberikan keseimbangan dalam setiap penyampaian informasi kepada publik, pungkasnya. (Camiel)

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "H2G Pinta Jurnalis Agar Selalu Bersyukur Dan Bersinegritas"