Gubernur Sumsel Lantik Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe – H. Sulaiman Kohar

Spread the love

SRD – Palembang –

Pelantikan gelombang pertama Kepala Daerah di Sumatera Selatan dilakukan hari ini di Palembang Sport Convention Center (PSCC). Salah satu dari Kepala Daerah yang dilantik adalah Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe – H. Sulaiman Kohar. Selasa (18/9).

 

Pelantikan Tujuh Kepala Daerah Gelombang Pertama ini dilantik oleh Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin yang dijadwalkan sesuai rencana dan dihadiri ribuan pasang mata kerabat dan pendukung masing-masing Kepala Daerah yang menyaksikan acara pelantikan tersebut.

 

Selain keluarga, kerabat dan pendukung Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota, turut hadir menyaksikan prosesi pelantikan ke 7 Kepala Daerah, hadir juga mantan Menko Bidang Perekonomian Indonesia Hatta Rajasa, Ketua DPRD Sumsel, Sekda Provinsi Sumsel, Anggota DPR Propinsi, Anggota DPRD Kabupaten/kota, hadir juga tokoh masyarakat dan tokoh agama.

 

Walikota Lubuk Linggau H. SN. Prana Putra Sohe usai pelantikan mengatakan, ini yang kedua kalinya saya dilantik sebagai walikota Lubuklinggau.

 

“Kedepan akan lebih meningkatkan lagi kinerja untuk membangun Kota Lubuklinggau”, katanya.

 

Lanjutnya, saya menyampai kan permohonan maaf kepada semua pendukung yang tidak bisa menghadiri pelantikan ini karena terbatasnya undangan, pintanya.

 

Diketahui pada pelantikan gelombang pertama ini ada 7 kepala daerah yang dilantik yaitu Walikota Palembang, Bupati Banyuasin, Walikota Lubuklinggau, Walikota Prabumulih, Bupati Muara Enim, Bupati Empat Lawang dan Walikota Pagar Alam. (Camiel)

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gubernur Sumsel Lantik Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe – H. Sulaiman Kohar"