GUBERNUR SUMSEL ALEX NURDIN LAKUKAN SOSIALISASI ASIAN GAMES 2018

Spread the love

Suararakyatdaerah.net ~Lubuklinggau~Kegiatan sosialisasi Asian Games 2018 Jakarta-Palembang oleh Gunernur Sumsel H Alex Noerdin kepada masyarakat Kota Lubuklinggau, Kab. Musi Rawas dan Kab. Musi Rawas Utara di GOR Megang, Kota Lubuklinggau.

Lebih kurang 7000 peserta sosialisasi padati GOR tersebut. Peserta terdiri dari Pelajar, Mahasiswa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Pemuka Adat, Tokoh Masyarakat, PNS, serta lapisan masyarakat lainnya.

Gubernur Sumatera Selatan, H Alex Noerdin mengatakan bahwa, Kota Palembang, Sumatera Selatan beruntung adanya asian games, karena banyak pembangunan berskala besar dari event ini dilakukan di sumatera selatan.

Ia juga menegaskan bahwa yang jadi kebanggaan adalah, asian games tidak satu sen pun menggunakan APBD Provinsi Sumsel. Ada 13 Cabang Olahraga Asian Games yang akan digelar di Palembang.

“Saya berharap, masyarakat dapat mendukung kegiatan ini. Jaga, jangan sampai ada kebakaran hutan seperti 2015 lalu. 2016 dan 2017 kita berhasil, nah pada 2018 adalah tantangan kita semua,” ungkapnya.(srd.adm)

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "GUBERNUR SUMSEL ALEX NURDIN LAKUKAN SOSIALISASI ASIAN GAMES 2018"