GMNI Aksi Sosial Bantu Pengobatan Nabila Penderita Hidrosefalus

Spread the love

Lubuklinggau – Gerakan Mahasiswan Nasional Indinesia (GMNI) wilayah Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas Utara (MLM) mengadakan aksi sosial penggalangan dana untuk Adinda Nabila yang menderita Hidrosefalus yakni penyakit menumpuknya cairan di dalam rongga otak yang dapat menyebabkan kerusakan otak. Minggu (8/9).

Aksi sosial penggalangan dana ini merupakan aksi simpati untuk mengajak dan mengetuk hati masyarakat di wilayah MLM untuk membantu meringankan beban Adinda Nabila yang menderita penyakit Hidrosefalus.

Ketua GMNI wilayah MLM, Rike D.P. mengungkapkan, kegiatan aksi sosial GMNI ini dimulai pada hari Sabtu kemarin hingga Senin 9 September 2019. Tujuan dari aksi GMNI ini untuk mengajak masyarakat untuk selalu peka dan saling membantu antar sesama.

“Kami berharap aksi sosial kali ini dapat mengetuk hati masyarakat MLM, menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu biaya berobat Adinda Nabila hingga sehat wal’afiat”, katanya.

Lanjut Rike D.P, Kami dari GMNI hanyalah jembatan untuk orang orang dermawan yang ada di bumi Silampari dan sekitar nya untuk saling meringankan beban antar sesama dan sekaligus sebagai ladang amal bagi mereka yang menyisihkan sedikit rezekinya untuk kesembuhan adinda Nabila.

Sementara, Ilham J.S, anggota aktif GMNI yang turut serta dalam aksi sosial, menambahkan, aksi yang dilakukan GMNI selama Tiga hari ini adalah dorongan hati sesama mahluk sosial yang memiliki kepekaan untuk saling membantu antar sesama.

“GMNI mencoba mengajak seluruh masyarakat untuk sedikit menyisihkan sedikitvrezekinya untuk berbagi. Yakinlah, sedikit yang kita beri, bermanfaat besar bagi yang membutuhkan”, ajak nya.

Dilain sisi, Ketua Pelaksana Aksi Sosial GMNI, Endi Kesuma menyampaikan bahwa aksi sosial GMNI dilakukan selama Tiga hari untuk membantu pengobatan Adinda Nabila.

Nabila adalah salah satu masyarakat yang kurang mampu dan sangat membutuhkan uluran tangan pemerintah dan masyarakat. Nabilah, sudah berjuang melawan penyakit Hidrosefalus selama kurang lebih Dua tahun.

“Ini juga membuktikan masih banyak masyarakat yang kurang mampu dan butuh perhatian oleh pemerintah dibumi silampari, khusus Pemerintah Kabupaten Musi Rawas karena adinda Nabila beramatkan di Kecamatan Selangit”, harap Endi pada Pemkab Mura.

Semoga adinda Nabila segera bisa berobat ke Palembang dan dapat kembali sehat seperti sediakala, bisa bermain seperti anak-anak lainnya. Mohon doanya semua masyarakat silampari, Aamiin, tutup Ketua DPK STIMIK sambil berdoa untuk Nabila. (Camiel)

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah, LubuklinggauTag:
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "GMNI Aksi Sosial Bantu Pengobatan Nabila Penderita Hidrosefalus"