Forum Pemuda Linggau Buka Bersama OKP Se Kota Lubuklinggau.

Mei 30, 2019
Spread the love

Lubuklinggau – Suararakyatdaerah.net

Buka bersama Forum Pemuda Linggau (FPL) bertempat di hotel city bersama dengan Organisasi Kepemudaan (OKP) se Kota Lubuklinggau dalam rangka Mempererat tali dilaturahmi dan ke akrapan antar OKP. Bukber bertema “Silaturahmi OKP se Kota Lubuklinggau bersama FPL” ini berjalan penuh kehangatan. Kamis (30/5).

Dalam wawancara singkatnya, Ketua Forum Pemuda Linggau Efran Ronaldi, didampingi Sekjen FPL Jejen Zidane menyampaikan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk memperkuat silaturahim OKP agar selalu bersinergi dalam kegiatan-kegiatan kepemudaan.

“Bukber ini dalam rangka silaturahmi dan meneguhkan peran dan fungsi pemuda se Kota Lubuklinggau”, kata Efran.

Menurut Efran Ronaldi, dalam rangkaian kegiatan buka bersama ini, pengurus FPL juga melaksanakan kegiatan santunan ke rumah Tahfiz Qur’an yayasan Sabirul Anbiya di kelurahan Ketuan Lubuklinggau Selatan. Selain itu FPL juga membagikan takjil kepada masyarakat, ujarnya.

Diwaktu yang sama Jejen selaku Sekjen FPL juga menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini selain mempererat tali silaturahmi antar OKP, FPL juga ikut mengedepankan semangat berbagi.

“Kita membagikan Sekitar 500 paket takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat umum yang melintas di depan Hotel city”, cakap Jejen.

Lanjutnya, hadir dalam kegiatan silaturahmi bersama OKP se Kota Lubuklinggau tersebut beberapa tokoh pemuda dan Mahasiswa, Saadilah Muqsit ( HMI Cabang Llg ), Rikek Dwi putra (GMNI Llg ), Agung Putra (PC PMII Llg), Iskandar Dewantara (Laskar Merah Putih) dan tokoh pemuda lainnya, tutup Jejen. (AC)

Bagikan :