DPD JPKP Siap Ladeni Tuntutan Oknum Kepsek SMPN Bangun Rejo

September 1, 2019
Spread the love

Musi Rawas – Sancik, Ketua DPD-JPKP Kabupaten Musi Rawas siap menghadapi apa pun konsenkuensi dari informasi atau pun statemen yang disampaikan anggota nya dalam memberikan informasi kepada awak media. DPD-JPKP siap meladeni tuntutan oknum Kepala Sekolah terkait dugaan penganiayaan terhadap siswanya sendiri. Minggu (1/9).

Dikatakan Sancik, sah sah saja jika memang Kepsek WIDODO, keberatan dan tidak mengakui perbuatannya. Apa yang anggota kami sampaikan sesuai dengan bukti surat surat pernyataan dan rekaman video audio visual yang telah terkumpul oleh Team JPKP dilapangan.

“Kami tida mengada-ngada dan apa yang disampaikan sesuai temuan di lapangan. Sah sah saja jika oknum Kepsek mengelak “mana ada maling teriak maling”, kata Sancik.

Baca : Diduga Aniaya Siswa, JPKP Bakal Lapor Kepsek SMPN Bangun Rejo Ke Polres Mura

Baca : Oknum Aktivis JPKP Terancam Dilapor Balik Kepsek SMPN Bangun Rejo

Sancik menegas kan kembali, atas nama Ketua DPD-JPKP Kab Mura, dirinya sudah siap menghadapi apa pun konsenkuensi nya.

“Silahkan Kepsek Widodo laporkan ke kepenegak hukum, ini gerendrang perang bagi DPD JPKP. Kami siap menghadapi apa pun konsenkuensi yang menyangkut segala permasalan anggota JPKP “apa lagi ini atas nama informasi kebenaran”, tantang nya.

Dalam pemberitaan sebelumnya, di duga Kepala Sekolah SMPN Bangun Rejo telah melakukan penganiayaan terhadap siswanya HAL, sehingga menyebabkan trauma dan cidera pada pipi dan leher. Tidak hanya sebatas dugaan penganiayaan, Kepsek Widodo juga menuduh HAL merusak fasilitas Sekolah.

Atas isi pemberitaan tersebut, Widodo mengancam balik akan melaporkan oknum aktivis DPD JPKP ke penegak hukum terkait dugaan penganiayaan siswanya sendiri.

Disampaikan Widodo, apa yang di tulis dalam pemberitaan tidak sesuai dengan fakta sebenar nya yang ada dilapangan. Penjelasan yang disampaikan siswa kami itu tidak benar. “Tidak mengalami trauma dan juga tidak juga cidera”, elak nya. (Camiel)

Bagikan :