Dokumen STQH Lengkap, Tipikor Tinggal Memperdalam Penyidikan

Agustus 14, 2019
Spread the love

Musi Rawas Utara – Tim penyidik Tipikor Polres Mura saat ini tengah mempelajari dan menelaah dokumen yang telah diterima penyidik dari beberapa pihak terkait yang sudah dipanggil penyidik untuk dimintakan keterangan terkait kegiatan STQH Kabupaten Musi Rawas tahun 2019. Rabu (14/8).

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kepala Unit Tindak Pidana Korupsi (Kanit Tipokor) Polres Musi Rawas, Ipda Khoiril menyampaikan tim penyidik terus mempelajari dugaan penyimpangan di kegiatan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) akan terus ditindak lanjuti.

“Untuk sementara belum ada pemanggilan kembali, penyidik tengah mempelajari dokumen yang ada. Proses berlanjut, jika ada pemanggilan kembali akan kita kabari”, sampai Kanit Tipikor.

Ipda Khoiril kembali mengingatkan awak media untuk selalu memantau perkembangan kasus ini sebagai pengingat tim penyidik dalam menjalankan tugasnya.

Dalam pemberitaan yang lalu, penyidik Tipikor Polres Mura telah melakukan pemanggilan terhadap Kabag Kesra, Nawawi, Pejabat Pelaksa Teknis Kegiatan (PPTK), Widya Wulandari, Bendahara pengeluaran, Muhaimin, dan pihak PT Untuk Negeri Production, MS Ikbal Rudianto.

Melihat perkembangan kasus STQH yang ditangani Tim Tipikor, Febri RB selaku pemantau, berkeyakinan dugaan kecurangan pada kegiatan STQH Muratara dapat segera terungkap.

“Kita yakin dengan kerja cepat penyidik Tipikor kasus dugaan adanya kecurangan dan penyimpangan pada kegiatan STQH Muratara dalam waktu dekat akan terungkap”, pinta Febri. (TIM)

Bagikan :