“Dituduh Hoax” Sancik Antar laporan Ke Kejari

0 557
Spread the love

Musirawas – Disudutkan dengan memberikan informasi “hoax” Ketua JPKP Mura, Sancik antar laporan pengaduan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau. Laporan yang disampaikan Ketua JPKP terkait dugaan pungli prona dilakukan Kades Megang Sakti 3 tahun 2017/2018.

Sancik mengatakan, laporan yang disampaikan ke Kejari berdasar data investigasi dan kesanggupan beberapa warga Desa Megang Sakti 3 untuk memberi keterangan/kesaksian jika di panggil untuk menjadi saksi.

“Laporan sudah kita sampaikan ke pihak Kejari, karena persoalan ini sudah menyangkut nama baik lembaga JPKP,” kata nya.

Lanjut Dia, sebagai lembaga kontrol sosial kita sudah menjalankan tugas. Kritik sudah kita sampaikan, namun tidak ada itikat baik dari Kades Megang Sakti (Tusiman).

“Sebenarnya persoalan tidak akan menjadi panjang (berlanjut ke pelaporan) kalau saja kritikan yang saya sampaikan disambut dengan koordinasi secara baik oleh pihak bersangkutan. Sayangnya Kades Tusiman dan kuasa hukumnya mencoba melaporkan saya dengan sangkaan menyampaikan berita bohong “hoax” ,” imbau nya.

Untuk menjaga nama baik JPKP Mura, dugaan pungli prona dan data lainnya sudah kita sampaikan ke APH (Kejari Lubuklinggau). Kita tunggu saja kapan akan di proses kasus ini, tutup nya. (Camiel)

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "“Dituduh Hoax” Sancik Antar laporan Ke Kejari"