Diprediksi 70 Persen Perempuan Kota Lubuklinggau Jatuhkan Pilihan Ke NANSUKO

Spread the love

Lubuklinggau, SRD – 

Keberadaan perempuan dalam menentukan pilihan  bagi sosok Pemimpin sangat menentukan dalam perkembangan Kota Lubuklinggau saat ini. Sosok yang penuh dengan kelembutan dan kasih sayang ini tidak hanya sebagai pemilih tapi memiliki hak untuk dipilih karena mempunyai potensi dan kekuatan yang begitu Besar dalam mengisi pembangunan di Indonesia khususnya Kota Lubuklinggau kedepan.

Suara pemilih perempuan Kota Lubuklinggau sangat dijadikan perhatian bagi NANSUKO, pasangan nomor urut 2 untuk memimpin kembali Kota Lubuklinggau 2018-2023. Besarnya potensi perempuan dalam menggunakan hak pilihnya menjadi pusat perhatian bagi NANSUKO. Kemajuan peran perempuan sungguh luar biasa, keinginan para perempuan untuk mendapatkan jatah lebih besar di dalam kancah politik Kota Lubuklinggau sangat terakomodasi.

Ida Marlina, sosok perempuan lembut yang tinggal di Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Selatan I Kota Lubuk Linggau yang akan ikut kompetisi menjadi calon Legislatif di Kota Lubuklinggau. Sebagai Perempuan yang memiliki Hak pilih dan dipilih dalam menentukan pilihan siapa yang akan memimpin Kota Lubuklinggau. Dalam pandangannya sebagai masyarakat dan secara politis Ida mengungkapkan,

“Secara Konstitional perempuan mempunyai peran Aktif untuk menentukan pilihan pemimpin yang Bersih dan Bertanggung jawab terhadap masyarakat kota lubuk linggau haruslah sosok Pemimpin yang telah teruji dan terbukti serta Amanah”, Katanya.

 

Lanjut Ida Marlina, dilihat dari program yang ditawarkan saat kampanye dan dari Statistik Hitungan politik juga dilihat dari massa yang hadir rata-rata disetiap kampanye dialogis pasangan NANSUKO di hadiri lebih dari Tiga Ratus orang bahkan mencapai Ribuan Orang kaum hawa, diprediksi 70%  perempuan menjatuhkan pilihan ke pasangan NANSUKO. Pada Pilwako tahun ini ia tetap memilih pasangan Nansuko walaupun diantara beberapa Cawako-Cawawako ada sosok perempuan yang ikut kompetisi ini.

“Mengapa NANSUKO..? karena Beliau berdua adalah pemimpin yang sudah Terbukti dan Teruji kinerjanya saat ini. Visi misi dan program Kerjanya tidak diragukan, terlihat jelas dalam 5 tahun menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali kota (Periode pertama)”, Ungkap nya.

Sambung Ida, 5 tahun ini Lubuklnggau maju pesat luar biasa dalam segala sektor pembangunannya. Dengan Kembali majunya Beliau berdua sebagai Incumbent terlihat sangat kompak di periode kedua ini, Bapak H. SN. Prana Putra Sohe dan Bapak H. Sulaiman Kohar tinggal meneruskan saja pembangunan Kota Lubuklinggau yang mungkin belum terpenuhi  dilanjutkan pada 5 tahun mendatang. Jika Nansuko terpilih lagi, Kerjanya tidak mulai dari Nol tetapi tinggal meneruskan saja.

“Nak Nansuko Tula.. Dak Galak yang Laen” Nansuko Bisa, Nansuko Menang, Nansuko Lanjutkan 2 periode, ujar Ida Marlina.

Dikesempatan yang sama Linda, ibu 2 anak yang hadir dikampanye NANSUKO di Kelurahan Kupang  berharap H. SN. Prana Putra Sohe dan H. Sulaiman Kohar tetap memimpin Kota Lubuklinggau,

” Kami ibu-ibu warga Kupang akan tetap memilih NANSUKO karena sudah terbukti. Kami tidak mau yang lain yang masi mengumbar janji dan belum pengalaman”. Ujarnya.

 

Program NANSUKO mudah dipahami dan memberi harapan baru bagi warganya. Selain program sekolah dan peralatan gratis serta BPJS gratis sangat meringankan beban ibu-ibu kedepannya. NANSUKO juga akan memberikan harapan baru bagi warga dengan ide-idenya dalam membangun dan menciptakan lapangan kerja ditahun menfatang. Jadi warga Kupang tidak akan pindah ke Paslon lain. Suara warga Kupang hanya untuk NANSUKO seperti kemenangan besar di periode pertama. 27 Juni akan datang di Kupang ini akan menyumbangkan 85 % kemenangan bagi NANSUKO, ucap Linda penuh semangat kemenangan. (Camiel)

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Diprediksi 70 Persen Perempuan Kota Lubuklinggau Jatuhkan Pilihan Ke NANSUKO"