Diduga “Mark up” Ratusan Juta, Penyidik Kejaksaan Bidik “Indra Ali Amil”

Spread the love

MURATARA – Anggaran Kegiatan Penataan Kawasaan Perkantoran Camat Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Diduga “Mark Up” berkisar ratusan juta, Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Lubuk Linggau, membidik Mantan Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya “Indra Ali Amil” Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Muratara, Jum’at (21/2).

Hal ini diketahui, dari sepucuk surat Pink yang dilayangkan pihak Kejaksaan Lubuk Linggau, tertanggal 28 Januari 2020, untuk dilakukan Penyelidikan dengan Nomor surat: PRINT – 02/L.6.11/Fd.1/01.2020, terkait Kegiatan Penataan Kawasaan Perkantoran Camat Karang Jaya, senilai Rp 500 Juta.

Sebelumnya menurut, Firdaus Haris, selaku Kepala Bagian (Kabag) Pengadaan Barang dan Jasa atau Unit Layanan Pengadaan (ULP) Muratara, saat dibincangi sehabis dilakukan pemeriksaan oleh Penyidik Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Lubuk Linggau, mengatakan. Kedatangan dirinya untuk dimintai keterangan selaku Pendistribusi paket lelang untuk selebihnya itu pihak Pokja II.

“Setahu dia, untuk PPK atau Pejabat Pembuat Komitmen pada Kegiatan itu, pak Indra Ali Amil”, ujarnya.

Informasi dihimpun, dari sumber tepercaya yang namanya tidak mau disebutkan mengatakan. Saat ini yang sedang diselidiki, itu tekait sewa alat berat satu unit (1) Exsapator yang diduga di.”Mark up”, alias ada kelebihan bayar begitu juga dengan Mobil Dam Truk.

“Selain dugaan Markup, untuk keberadaan Tanah hasil kerukan masih..?, kemungkinan dijual oknum berkaitan”, Media LinggauUpdatecom

Bedasarkan data Informasi Lelang, bahwa Kegiatan tersebut dikerjakan oleh Perusahaan CV. AKNA, selaku Pemenang tender dan Rekanan. (Camel)

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Diduga “Mark up” Ratusan Juta, Penyidik Kejaksaan Bidik “Indra Ali Amil”"