Diantara beberapa paslon, Visi – Misi NanSuko dianggap Smart oleh beberapa penonton Debat Publik.

Spread the love

 Suararakyatdaerah.net, LUBUKLINGGAU. Debat publik Pilkada 2018 Kota Lubuklinggau, Sumatera – selatan, yang diadakan di gedung Bagas Raya, Kupang, Rabu (13/03), berjalan dengan damai.

Ketiga Pasangan Calon (Paslon) yakni nomor urut 1, H. Toyeb Rakembang dan H. Sofiyan, nomor urut 2, H. SN. Prana Putra Sohe dan H. Sulaiman Kohar, dan nomor urut 3, H. Rustam Efendi dan Riezky Aprillia, saling memaparkan visi dan misi nya demi kota Lubuklinggau 5 tahun kedepan.

Dari beberapa penonton Debat Publik tersebut, Andi menyimpulkan dari ketiga paslon yang memaparkan Visi – misi nya, diakuinya paslon nomor 2 yang memiliki Visi – Misi yang Smart.

” diantara ketiga paslon saya kira hanya paslon nomor 2 yang Visi – Misi nya banyak terobosan – terobosan baru, dan Smart “. Ujar nya.

Lanjutnya, ketika paslon nomor 2 memberikan pertanyaan kepada paslon lainya, bagaimana terobosan anda untuk mendapatkan PAD tanpa menggunakan uang, tanya Paslon nomor 2. Namun jawaban yang di berikan paslon lainya, berkesimpulan bahwa program mereka masih seperti program yang selama ini dijalankan paslon no 2.

Disisi lain, Abdul Aziz mengungkapkan bahwa paslon nomor 2, NanSuko, dimasa ia menjabat Walikota dan Wakil Walikota periode pertama sudah banyak pembuktian yang mereka berikan, diantaranya PAD Kota Lubuklinggau meninggkat dari kisaran 35 Miliar, kini meningkat 100 Miliar, 3 tahun kedepan bisa mungkin tembus menjadi 150 Miliar, padahal kota Lubuklinggau tidak mempunyai SDA yang memadai, dan 5 Tahun terakhir dalam masa kepemimpinan NanSuko ada lompatan pembangunan yang luar biasa yang berdampak signifikan bagi kemajuan kota lubuk linggau.

(P. SIHOMBING)

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Diantara beberapa paslon, Visi – Misi NanSuko dianggap Smart oleh beberapa penonton Debat Publik."