Devi; CV Wahana Kontruksindo Utamakan Kualitas Bangunan PPJM-SMR

Agustus 5, 2019
Spread the love

Musi Rawas – Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan, menyadari pentingnya mendorong kemajuan olahraga di Kabupaten Musi Rawas khususnya dibidang olahraga berprestasi. Masyarakat Kabupaten Musi Rawas (Mura) bakal memiliki stadion kebanggaan yang akan dibangun di kompleks kawasan Agropolitan Center Muara Beliti. Senin (5/8).

Untuk mewujudkan itu semua, perlu dukungan semua pihak mulai dari pemerintah, pihak swasta, masyarakat, praktisi terutama peranan KONI Musi Rawas dalam melakukan pembinaan induk-induk berbagi cabang olahraga.

Bupati Hendra Gunawan mengatakan Pemda Mura melalui APBD telah menganggarkan 5 miliar untuk pembangunan stadion. Sementara bantuan dari pemerintah provinsi (Pemprov) Sumsel akan membantu menyiapkan dana10 miliar.

Wakil Direktur CV Wahana Kontruksindo Devi Indriansyah, menyambut baik langkah positif yang telah dilaksanakan Pemda Musi Rawas, momentum ini bisa menjadi penambah semangat semua pihak khususnya pihak swasta/rekanan pemerintah dalam upaya memajukan olahraga di Kabupaten Musi Rawas.

“Sebagai rekanan pemerintah, pada saat ini CV Wahana Kontruksindo diberi kepercayaan oleh pemerintah untuk melaksanakan pekerjaan Pembukaan dan Peningkatan Jalan Menuju Stadion Musi Rawas Desa Muara Beliti Baru”, kata Devi.

Lanjutnya, selaku rekanan atau kontraktor yang diberi kepercayaan oleh Pemkab Mura, CV Wahana Kontruksindo akan mengutamakan kualitas bangunan yang kami kerjakan, ujar Devi saat sedang berada dilokasi pekerjaan.

“Kami optimis dengan upaya percepatan yang telah disusun, pekerjaan yang kami kerjakan akan rampung sesuai jadwal”, harap Devi.

Sambungnya, nilai kontrak pekerjaan Pembukaan dan Peningkatan Jalan Menuju Stadion Musi Rawas Desa Muara Beliti Baru senilai 979 juta. Item pekerjaan yakni pembukaan dan pengoralan jalan. Pekerjaan dimulai sejak 24 Juli 2019 berakhir pada10 Desember 2019 (140 hari kalender), tutup Wakil Direktur CV Wahana Kontruksindo, Devi Indriansyah. (AC)

Bagikan :