Desa Dan Kelurahan Tiga Kecamatan di Mura Terendam Banjir

0 155
Spread the love

Musirawas – Desa dan Kelurahan di Tiga Kecamatan Kabupaten Musi Rawas terendam banjir disebabkan hujan yang panjang mengakibatkkan meluapnya aliran sungai Musi. Desa dan Kelurahan terdampak banjir diantara nya, Desa Lubuk Muda, Desa Petran Jaya, Kelurahan Muara Kelingi Kecamatan Muara Kelingi, Desa Pendingan Kecamatan Muara Lakitan dan Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan BTS Ulu Cecar. Saptu 8/2/2020.

Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Rawas Drs. Ec. Priskodesi didampingi Tim BPBD Mura H. Faisol Babinsa dan Babinkamtibnas setempat turun memantau lokasi banjir. Berdasar pantauan, kedalaman genangan air mencapai 30 cm diatas permukaan tanah.

Sekda berharap agar debit air segara turun dan surut agar aktivitas masyarakat dapat kembali normal. Dia juga menghimbau kepada masyarakat agar hati hati, siaga dan waspada. Untuk masyarakat yang memerlukan bantuan sudah disiapkan posko. (AC)

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Desa Dan Kelurahan Tiga Kecamatan di Mura Terendam Banjir"