Bupati Inginkan Muratara Jadi Kabupaten Layak Anak

0 23
Spread the love

Muratara – Adv – Srd.net

Deklarasi Kabupaten Layak Anak (KLA) digedung sekretariat Kabupaten Muratara, Provinsi Sumatera Selatan, dibuka oleh Bupati Musi Rawas Utara HM Syarif Hidayat berlansung hikmat. Senin (29/10/2018).

 

Bupati Syarif meminta kepada seluruh kepala SKPD dan camat, supaya memperhatikan anak sehingga bisa menuju Kabupaten layak anak. Hendaknya merelisasikan hak hak anak seperti hasil dari study banding saat di Solo belum lama ini.

Diceritakan Bupai, zaman dahulu jika seorang ibu melahirkan seorang anak maka sang kakaknya tidak sekolah, karena harus mengasuh sang adik. Saat ini pemerintah berusaha untuk membangun PAUD disetiap desa sekaligus alat bermainnya.

 

Kepada Dinas Pendidikan, SKPD dan Camat, Bupati menekankan jangan sampai ada anak yang tidak sekolah di Muratara. Semua harus berperan dalam mendukung Kabupaten Layak Anak.

 

“SKPD dan camat, harus bahu membahu bekerjasama agar terpenuhi hak hak anak, dalam menuju serta mendukung KLA dan Provinsi Sumsel menuju layak anak, pinta Bupati Syarif. (Camiel)

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Inginkan Muratara Jadi Kabupaten Layak Anak"