Buka Bersama, Rumah Pribadi Walikota Dipenuhi Warga dan Pejabat

Mei 28, 2019
Spread the love

Suararakyatdaerah.net – Lubuklinggau

Infotrial – Menjelang lebaran Idul Fitri, hari ke 23 puasa Ramadhan, Walikota Lubuklinggau secara pribadi bersama istri Hj Oktarina Prana mengundang semua pejabat Mulai dari Wakil Walikota H Sulaiman Kohar, Forkopimda Kota Kubuklinggau, Sekretaris Daerah, Kepala Dinas, Camat, Lurah, RT dan warga Kota Lubuklinggau buka bersama (Bukber) di kediaman pribadinya di Kelurahan Sukajadi Kota Lubuklinggau. Selasa (28/5).

Menurut Walikota SN. Prana Putra Sohe, buka puasa bersama ini merupakan kegiatan tahunan dalam rangka menjalin silaturahmi yang lebih erat bersama pejabat perangkat daerah, teman, sahabat dan khususnya warga Kota Lubuklinggau.

“Kegiatan buka bersama sangat terasa menyenangkan bisa berada bersama-sama dalam satu meja makan sambil menanti waktu berbuka. Selain itu buka puasa bersama pun memiliki manfaat dan hikmah yang lebih banyak bagi diri saya pribadi dan keluarga”, ungkap Walikota.

Lanjutnya, buka puasa bersama ini penting sekali untuk kita pahami dengan baik, selain dirayakan sebagai ajang bersilaturahmi yang khas, buka bersama pun memiliki banyak manfaat yakni memperkuat Tali Silaturahmi untuk saling memaafkan satu sama lain sekaligus memperbaiki hubungan yang pernah retak dimasa lalu.

“Intinya, bukber ini merupakan sarana interaksi positif selama bulan puasa bagi umat muslim, kita diajarkan untuk dapat meninggalkan perbuatan yang sia-sia dan beralih kepada hal yang lebih baik serta menjalankan kegiatan yang lebih bermanfaat. Kita dianjurkan untuk menambah amal perbuatan melalui tindakan yang bermanfaat”, sampai Walikota.

Tambah Walikota SN Prana Putra Sohe, di bulan Ramadhan yang suci ini dengan hadirnya ribuan warga yang hadir “mari bersama kita berdoa agar Kota Lubuklinggau semakin maju, masyarakatnya sejahtera dan visi misi menjadikan Lubuklinggau Kota Metropolis yang madani segera tercapai”, tutup Walikota. (AC)

Bagikan :