Bermula dari ” Desahan Manja “, Masyarakat Muratara Kesal Atas Ulah Oknum Pejabat Mesum

Spread the love

Foto : ILUSTRASI.

 

Muratara, SRD –
Setelah aksi lakban mulut Aliansi Mahasiswa Sumatera – Jakarta ( AMSJ ) di Kemetrian Dalam Negeri ( Kemendagri ) yang mengecam keras video call esek – esek oknum pejabat Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera selatan.

Kini giliran tokoh masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara, dan Ketua Presidium DOB Kabupaten Musi Rawas Utara, H. M Syarkowi Hasan mengecam keras video call esek – esek oknum pejabat yang telah mencoreng nama baik Kabupaten Musi Rawas Utara.

Sebagai tokoh salah satu pejuang DOB Kabupaten Musi Rawas Utara, Syarkowi merasa terpukul dan terhina atas perbuatan oknum pejabat yang telah mencoreng nama baik Kabupaten yang dulu ia dan masyarakat perjuangkan.

” Kita yang berjuang untuk melahirkan DOB Kabupaten Musi Rawas Utara dengan tujuan untuk kesejahteraan masyarakat Muratara, tapi sekarang Muratara telah menjadi sarang Koruptor dan sarang perbuatan maksiat dan pelecehan seksual oleh petinggi Muratara, pertanyaan saya ? Apakah kita putra putri Muratara yang berjuang selama ini sudah dianggap Bupati dan Wakil Bupati Muratara sudah mati semua. ” Ungkap nya melalui WhatsApp, Senin ( 14/05 ).

Tak hanya Syarkowi yang merasa Terhina, Syahril Moechtar salah satu masyarakat Kabupaten Muratara juga mengungkapkan kekesalan nya Serta ia juga meminta kepada oknum pejabat tersebut untuk segera melakukan klarifikasi atas permasalahan yang telah mencoreng nama baik kabupaten nya.

” saya selaku masyarakat Kabupaten Muratara meminta Kepada oknum pejabat yang bersangkutan (DS) untuk segera mengklarifikasi permasalahan ini secara terbuka di media massa atas dugaan yang mengarah kepada dirinya, dan kepada Korban atau keluarga korban perlakuan mesum, untuk segera melaporkan permasalahan ini ke pihak berwajib melalui kuasa hukum nya,” ujar nya.

 

( P. Sihombing )

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bermula dari ” Desahan Manja “, Masyarakat Muratara Kesal Atas Ulah Oknum Pejabat Mesum"