Azandri Pantau Keberangkatan Kader PDI Perjuangan Mura Ke Denpasar

Agustus 6, 2019
Spread the love

Musi Rawas – Ratusan kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Musi Rawas Rabu (7/8/2019) siap bertolak menuju Bali untuk mengikuti rangkaian Kongres V yang akan dilaksanakan pada 8-10 Agustus 2019. Selasa (6/8)

Ketua DPC PDI Perjuangan Musi Rawas, melalui Azandri mengatakan kader yang berangkat ke Kongres terdiri dari pengurus DPC, PAC dan anggota sayap badan partai serta simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Musi Rawas.

“Kehadiran kader PDI Perjuangan Musi Rawas ini untuk turut menyukseskan Kongres V yang akan dihadiri langsung oleh Bapak Presiden Ir. Joko Widodo,” tuturnya.

Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan, beralamat di Jl. Jend. Sudirman, Siring Agung, Azandri turun langsung memeriksa persiapan keberangkatan para kader PDI Perjuangan Musi Rawas.

“Terdapat dua gelombang keberangkatan meuju Kongres V, pertama melalui jalur darat dengan mengunakan kendaraan Bis yang telah diberangkatkan pada senin (5/8/2019) dan kedua melalui jalur Udara pada Rabu (7/8/2019)”. paparnya
.

Azandri menambahkan, dalam rangkaian Kongres nantinya merupakan momen konsolidasi dan koordinasi antar pengurus partai.

Selanjutnya Azandri juga berharap supaya dalam perjalan menuju Denpasar, Bali tidak ada halangan dan rintangan yang didapati di jalan.
“Semoga nanti berjalan sukses dan perjalanan Kader PDI Perjuangan Musi Rawas sampai dengan selamat ke lokasi kongres,”jelasnya. (rls-AC)

Bagikan :