Anggota DPRD Syamsul Bahri, Belum Baca Berita Pungli

0 14
Spread the love

Musi Rawas – SRD.net

Komisi 1 merupakan salah satu alat kelengkapan DPRD Kabupaten Musi Rawas yang memiliki uraian tugas diantaranya meliputi penetapan anggaran dan melakukan pengawasan terhadap kebijakan Pemerintah. Kamis (21/3)

Ketua Komisi I bagian pemerintahan
DPRD Kabupaten Musi Rawas Syamsul Bahri, tidak ingin memberikan tanggapan nya terkait persoalan pungli di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Musi Rawas. Bungkamnya Syamsul Bahri karena dirinya hanya mendengar isu dan belum pernah membaca berita terkait persoalan pungli tersebut.

“Saat ini belum dapat memberikan keterangan, tidak ada itu (pungli). Istri saya baru pulang (diklat) dan tidak cerita,” ucapnya melalui telpon seluler.

Sementara, Andy Lala selaku aktivis yang mewakili masyarakat, menanggapi persoalan pungli ini harus segera di usut. Komisi I berhak memanggil pejabat Dinas terkait sebagai mitra DPRD guna menjalankan tugasnya di bidang pemerintahan dan pengawasan.

“Harus nya anggota dewan cepat tanggap adanya persoalan ini, apalagi ini bidangnya komisi 1,” kritiknya.

Saran Andy Lala, anggota dewan harus segera memanggil Kepala Dinas, jangan ada pembiaran. Berlarutnya persoalan pungli ini, jika tidak segera di panggil, maka ini akan menjadi preseden buruk kedepan bagi anggota dewan sebagai perwakilan dari masyarakat, tutup Andy

Bagikan :
Kategori: Kabar DaerahTag:
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Anggota DPRD Syamsul Bahri, Belum Baca Berita Pungli"