Anggaran 2 Milyar Bawa Pelesiran Kopi Ke Eropa

0 401
Spread the love

 

SRD – Musi Rawas –

Mengagetkan publik, anggaran Dua Milyar untuk kunjungan Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan dan rombongan menuju Lima negara di Eropa dalam rangka Study Tiru sekaligus mengenalkan Kopi dan produk lokal lainnya, Rabu (26/9).

 

Polemik Kopi yang di kenalkan Bupati Hendra Gunawan ke 5 Negara di Eropa menjadi perbincangan publik yang akhirnya membuat Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas mempertanyakan kunjungan tersebut ke instansi terkait.

 

Dikatakan Azandri, anggota DPRD Wakil Ketua Komisi I Bidang Pemerintahan sudah memanggil perwakilan dari Bagian Organisasi dan diminta untuk memaparkan hasil kunjungan Bupati ke Eropa.

 

“Sudah kita tanya, apa hasil kunjungan Bupati ke Eropa mereka tidak bisa menjawab. Saya tanya, anggarannya kan 2 Milyar berarti hasil kunjungan mesti dipaparkan demi azas keterbukaan/good goverment,” kata Azandri.

 

Lanjut Azandri, di Belanda itu ada kincir angin yang katanya bisa dijadikan tenaga listrik. Sedangkan untuk Musi Rawas yang memiliki air danau apa yang bisa dibuat, ujarnya.

 

Tambah Azandri, untuk produk Kopi di Musi Rawas saja tidak dikenal mau di promosikan ke Eropa.

 

“Jadi kunjungan ke Eropa itu cuma jalan-jalan atau pelesiran saja. Untuk kopi tidak cocok di bawah ke sana, mau ditanam di mana. Seharusnya di bawah ke Itali “Capuccino..toh…” tutup Azandri penuh senyum. (Camiel)

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Anggaran 2 Milyar Bawa Pelesiran Kopi Ke Eropa"