Ahmad Tarsusi; Kantor Megah Walikota “Image Kemajuan Kota Lubuklinggau”

Spread the love

Lubuklinggau – Pembangunan kantor baru Walikota Lubuklinggau belum dapat difungsikan, karena pada saat ini masih dalam tahap pembangunan. Gedung kantor berlantai 6 tingkat ini diharapkan dapat menjadi simbol dan image kemajuan Kota Lubuklinggau kedepannya. Sabtu (13/7).

Masyarakat berharap dengan berdirinya kantor Walikota yang baru dapat digunakan sesuai dengan fungsi dan tujuannya. Selain itu, kantor Walikota yang baru nanti diharapkan dapat meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat serta dapat menjadi sahabat bagi warga umumnya.

Pembangunan Kantor Walikota Lubuklinggau yang baru ditanggapi dengan positif oleh Aktivis muda Lubuklinggau Ahmad Tarsusi yang juga menjabat Ketua Gerakan Pemuda (GP) Anshor.

Menurut Ahmad Tarsusi, pembangunan Kantor Walikota Lubuklinggau tidak berbeda dengan kota-kota lainnya. Setelah diberlakukannya otonomi daerah, pemerintah daerah diberikan kebebasan seluas-luasnya untuk mengembangkan potensi yang ada di daerah dengan ditandai pembangunan infrastruktur yang pesat.

“Kantor Walikota yang megah juga bagian dari simbol kesuksesan pembangunan kota. Alangkah baik nya jika kantor walikota lubuklinggau lebih baik dari kantor-kantor pemerintahan yang ada di kota lain nya”, harap Ahmad Tarsusi.

Lanjutnya, dengan kantor yang baru ini nanti kita berharap Walikota dapat bekerja dengan lebih baik, lebih nyaman dan lebih ekstra untuk membangun Kota Lubuklinggau ke depan nya.

“Sebaiknya aktivis, LSM dan masyarakat pada umumnya dapat berpandangan positif dengan keberadaan Kantor Walikota Lubuklinggau yang baru ini”, pinta Ahmad Tarsusi.

Kembali Dia mengungkapkan, bahwa tidak ada yg salah dalam Pembangunan Kantor Walikota tersebut, karna pembangunan tersebut sudah ada tim nya, yaitu Tim perencanaan yg matang, ada tim konsultan maupun pengawas pembangunan.

“saya rasa pembangunan tersebut sudah sesuai prosedur dan berharap para aktipis dan masyarakat kota berpandangan positip dan mendukung program-program dan pembangunan yg ada di kota lubuklinggau”, ajak Tarsusi.

Terkait pemberitaan adanya ‘bongkar pasang di bagian item tertentu pada bangunan tersebut” sudah ada penjelasan dari Kepala Dinas PU TR yakni adanya review Detail Engineering Design (DED).

“Kemungkinan review Detail Engineering Design (DED) itu dilakukan untuk mempercepat proses pembangunan. Jika ini yang di inginkan PU TR “saya rasa ini bukan pemborosan malah mempercepat proses pembangunan gedung”, ujarnya pisitif.

Sambung A Tarsusi kembali, kita berharap proses pembangunan kantor ini cepat selesai dan didisain terbuka untuk melayani kepentingan masyarakat saat berurusan, sehingga masyarakat merasa nyaman dan dapat berperan optimal bagi pembangunan Kota Lubuklinggau, tandas aktivis muda Lubuklinggau ini.

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah, LubuklinggauTag:
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ahmad Tarsusi; Kantor Megah Walikota “Image Kemajuan Kota Lubuklinggau”"