Asyik Karaoke, Abdul Azis Diserang Preman

0 147
Spread the love

Lubuklinggau – Kekuatan preman sepertinya menjadi salah satu alternatif bagi seseorang untuk melakukan aksinya. Tindakan premanisme dirasakan oleh Abdul Azis, aktivis muda dan calon pengacara yang aktif dan pedas saat mengkritik persoalan kinerja dan kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara. Juam’at (19/1/2018).

Penyerangan oleh sekelompok preman terhadap Abdul Azis, ditempat karaoke Inul Vizta Komplek Winasta Caroline Jalan Yossudarso Kelurahan Maja Pahit Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau telah dilaporkan kepada pihak penegak hukum Polres Lubuklinggau.

MenurutĀ  Abdul Azis penyerangan dirinya terkait permasalahan AKN (Akademi Komunitas Negeri) yang kasusnya sedang ditangani pihak Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau.

“Saya kaget mendadak ada yang mendobrak pintu room 11 tempat saya dan teman-teman sedang bernyanyi kemudian terjadi penyerangan”, ujarnya.

Lanjut Aziz, lemparan batu bertubi-tubi diarahkan kepadanya oleh tiga (3) orang preman yang tidakĀ  dikenal. Begitu salah seorang dari preman tersebut ingin memukul kepalanya dengan batu tangannya menepis pukulan tersebut, ceritanya mengingat kronologi kejadaian.

“Kejadiannya begitu cepat, ada pukulan tangan yang mengenai wajah dan lemparan batu mengenai paha”, ujarnya menahan sakit.

Ditegaskan Aziz, “saya tidak takut, matipun saya siap demi suatu perjuangan yang saya anggap benar”. Saya kenal mereka dan salah satu penyerang orang yang terkait dengan kasus AKN, tegasnya. (Camiel).

Bagikan :
Kategori: Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Asyik Karaoke, Abdul Azis Diserang Preman"