PDIP Usung Devitula “Selangkah Lagi BG 1 Muratara”

0 213
Spread the love

Muratara – Pasangan H.Devi Suhartoni dan H.Innayatullah direkomendasikan menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara oleh Dewan Pemimpin Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sesuai dengan keputusan atau penetapan DPP PDIP No.1196/IN/DPP/II/2020, Rabu, (19/2).

Bedasarkan isi surat DPP menyebutkan, selesainya tahap I keputusan DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan terkait rekomendasi atau diusung sebagai calon kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah pada Pilkada serentak 2020. PDIP memunculkan nama H.Devi Suhartoni dan H.Innayatullah untuk pasangan Cabub-Cawabup Kabupaten Muratara.

“Sesuai dengan keputusan DPP PDIP,
sebagai kader partai kami siap mengawal dan memenangkan calon yang telah direkomendasikan oleh pengurus pusat, dalam waktu dekat kami akan segera konsolidasi internal untuk memantapkan struktural,” Kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Muratara Devi Arianto

Dilihat dari kondisi politik di Kabupaten Musi Rawas Utara saat ini, untuk membawa perubahan di Muratara kearah yang lebih baik, kans H.Devi Suhartoni (HDS) dan H.Innayatullah (TULLAH) dimata pengamat dan masyarakat, peluang pasangan Devitula sangat besar untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati alias BG 1 Muratara. (Camiel)

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah, Musi Rawas Utara
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PDIP Usung Devitula “Selangkah Lagi BG 1 Muratara”"