30 Ribu Massa NanSuko Bikin Ciut Nyali Pesaing

0 149
Spread the love

Lubuklinggau, SRD –

Kampanye akbar NANSUKO  6 Mei yang lalu dilapangan Taman Olahraga Silampari (TOS) disesaki hampir 30 ribu masyarakat Kota Lubuklinggau. Dua kendaranan pemadam kebakaran siap mengguyur pengunjung yang sejak pagi sudah berdatangan di area kampanye NANSUKO Jilid 2.

Padatnya massa yang menghadiri kampanye tersebut bak lautan manusia jika dilihat dari tempat yang lebih tinggi. Dengan dua kendaraan pemadam kebakaran yang telah disiapkan Tim Relawan NANSUKO siap mengguyur massa dari sengatan terik matahari yang sangat menyengat. Menurut Ketua Tim Pemenangan NANSUKO H. Edy Saputra dari hasil kampanye yang telah dilakukan NANSUKO beberapa bulan yang lalu, ia meyakini lapanga TOS akan dipenuhi dan disesaki massa.

“Kita meyakini kampanye akbar beberapa hari yang lalu akan dipenuhi massa sejatinya NANSUKO “

Dijelaskan Edy, satu bulan yang lalu Tim Pemenangan telah melakukan kordinasi secara insentif  bersama tim relawan NANSUKO agar kampanye berjalan sukses. Dua kendaraan pemadam kebakaran kita sediakan disisi kiri dan kanan massa yang hadir agar massa tidak mengalami heat stroke.

“Heat Stroke” Kondisi dimana respons tubuh ketika suhu tubuh meningkat drastis dan tak mampu mendinginkan diri bila tak segera ditangani akan berakibat patal bagi massa kampanye”

Dikatakan Riky Tim Relawan siaga kampanye NANSUKO, kampanye akbar ini berjalan sukses hampir 30 Ribu massa diperkirakan memenuhi lapangan TOS. Tim relawan sangat bersyukur dan tidak menyangka antusias warga Kota Lubuklinggau sangat tinggi untuk kemenangan paslon nomor urut 2 dan melanjutkan kepemimpinan NANSUKO untuk yang kedua kalinya.

Kalau melihat hasil kampanye akbar NANSUKO  beberapa hari yang lalu dihadiri lebih kurang 30 Ribu massa dilapangan TOS, sebagai Tim Relawan kita yakin akan memenangkan pertarungan 27 Juni 2018 nanti.

“Kurang lebih ada 30 Ribu massa yang hadir dan kampanye akbar ini setidaknya menciutkan nyali pesaing NANSUKO”, ujar Riky.

Lanjut Riky, sangat beralasan ia katakan kampanye akbar ini menciutkan pesaing NANSUKO. Sebab hingga hari ini tim pihak pesaing (Besan) tidak henti-hentinya selalu menebar isu dan mencari titik lemah calon yang kita usung yaitu pasangan nomor urut 2 NANSUKO, pungkasnya. (Camiel)

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah, Lubuklinggau, Uncategorized
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "30 Ribu Massa NanSuko Bikin Ciut Nyali Pesaing"