2000 Peserta Silampari Trail Adventure 3 Kunjungi Lubuklinggau

Spread the love

Advertorial – Rangkaian HUT Kota Lubuklinggau, 2000 peserta lomba Trail Adventure 3 kunjungi Lubuklinggau. Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melepas peserta Silampari Trail Adventure 3 HUT Kota Lubuklinggau ke-18 di Lapangan Eks Kompi Kota Lubuklinggau, Minggu (27/10/2019).

Wako didampingi Kapolres Lubuklinggau, Dwi Hartono, Ketua DPRD, H Rodi Wijaya, Dandim 0406 MLM, Aan Setiawan dan sejumlah pejabat lainnya ikut berkeliling bersama peserta dengan menggunakan motor trail.

Start dimulai dari Lapangan Eks Kompi menuju Simpang Periuk dilanjutkan ke daerah Air Terjun Temam selanjutnya menuju Desa Pedang terus ke Tanjung Harapan. Dari situ peserta menuju objek wisata Watervang lalu ke Kelurahan Batu Urip dan finish di Lapangan Eks Kompi.

Kegiatan ini diikuti sekitar 2000 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka sangat antusias mengikuti lomba sekaligus berkesempatan mengunjungi Kota Lubuklinggau. Tak hanya itu, peserta juga berpeluang mendapatkan doorprize Daihstsu Ayla, motor dan hadiah menarik lainnya. Pengundian hadiah akan dilakukan pada sore nanti pukul 16.00 WIB di Lapangan Eks Kompi.

Acara Silampari Trail Adventure 3 tahun ini disponsori oleh Djarum Super Adventure, Daihatsu, Utama Motor Honda, Astra Motor Honda, Delizo Caffino, Vaping Kopi Bro, Mandiri Tunas Finance, Indosat IM3 dan Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau. Di lokasi juga ada stan peralatan motor trail khusus ]untuk masyarakat dan peserta. (Camiel)

Bagikan :
Kategori: Kabar Daerah
author
Media independent yang menyajikan berita-berita terkini melalui media online yang sesuai fakta dan berintegritas. Berita - berita unggulan untuk menjadi konsumsi masyarakat Indonesia .
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "2000 Peserta Silampari Trail Adventure 3 Kunjungi Lubuklinggau"